Untuk Info LM: (021) 4586-3943, (021) 4586-3945                 Untuk Info Valas: (021) 4586-3788, (021) 4586-3789

Close

Change Language

Close Language Selection

The Fed Belum Tegas, Emas Menunggu Kepastian

The Fed Belum Tegas, Emas Menunggu Kepastian

Harga emas sebelumnya di prediksi akan mulai bergerak ketika the Fed mengumumkan keputusan yang akan di ambil dalam hal menangani tingkat inflasi yang meningkat, namun sekali lagi, the Fed mencoba untuk menutupi kekhawatiran mereka dan memberikan keputusan yang cukup lemah dengan mengatakan bahwa tapering akan mulai terjadi pada 2022 dan juga akan menaikan suku bunga 3 kali selama 2022.

Apa yang perlu kita perhatikan adalah apakah akan terjadi perubahan dari kebijakan ini pada hari-hari kedepannya. Untuk beberapa hari kedepan, para pelaku pasar akan menentukan arah harga emas itu sendiri, apakah sekarang sudah merupakan perubahan arah trend harga emas menjadi naik? Untuk Kitco sendiri masih memiliki sentimen dimana harga akan tetap melemah dan akan memantau bagaimana pergerakan harga beberapa hari kedepan.

Para trader harus memahami kapan harus bersikap agresif dan kapan harus bersikap pasif. Untuk sekarang ini sangat disarankan untuk bersikap pasif dan menunggu bagaimana pergerakan harga yang akan terjadi. Menunggu arah harga adalah cara terbaik menyikapi situasi yang belum pasti seperti sekarang ini.


Sumber : KitcoNews