Untuk Info LM: (021) 4586-3943, (021) 4586-3945                 Untuk Info Valas: (021) 4586-3788, (021) 4586-3789

Close

Change Language

Close Language Selection

Robert Kiyosaki Optimis Akan Performa Emas Kedepannya

Robert Kiyosaki Optimis Akan Performa Emas Kedepannya

Rober Kiyosaki, penulis buku best seller "Rich Dad Poor Dad", mengatakan bahwa sekarang ini merupakan momen yang baik untuk mulai menambah aset-aset aman seperti emas. Hal ini di dasari oleh proyeksi the Fed yang akan terus melakukan kebijakan-kebijakan agresif dalam rangka memerangi tingkat inflasi yang terus meningkat.

The Fed bersiap untuk meningkatkan 75 basis poin dalam 4 kali berturut-turut di bulan November ini dan Kiyosaki mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk berbelanja instrumen investasi aman seperti emas. Kiyosaki meyakini bahwa dalam jangka waktu dekat, US Dollar akan melemah secara berkala. Kiyosaki meyakini bahwa ketika the Fed berubah dan menurunkan sukubunga seperti apa yang terjadi pada Inggris, maka orang-orang yang mengambil kesempatan ini akan tersenyum sedangkan yang lain akan mengalami kerugian besar.

Mata uang US dollar terus menguat dan terus menjadi penghalang bagi emas dan berbagai instrumen investasi lainnya untuk bisa berkembang. Pada kuartal 3 ini, US Dollar menguat hampir mendekat angka tertinggi selama 20 tahun terakhir. Pertanyaan besarnya adalah, apakah US Dollar akan mengikuti Poundsterling dan melemah pada Januari 2023?

Sumber : KitcoNews