Untuk Info LM: (021) 4586-3943, (021) 4586-3945                 Untuk Info Valas: (021) 4586-3788, (021) 4586-3789

Close

Change Language

Close Language Selection

Apakah Harga Emas Akan Terus Melemah?

Apakah Harga Emas Akan Terus Melemah?

Para investor emas ingin mengetahui apakah harga emas sekarang sudah berada pada titik terendahnya. Jawaban dari pertanyaan ini tentu tidak semudah yang kita kira. Bedasarkan chart dan analisa price action, jawabannya adalah kita belum berada di titik terendah. Pada pengumuman yang diberitakan oleh the Fed minggu lalu cukup bagus bagi harga emas, namun belum cukup untuk membuat harga emas berbalik ke uptrend.

Bagi emas sendiri, terdapat harga yang terbilang cukup kuat / key level berada pada angka $1.450. Beberapa analis mengatakn bahwa harga ini bisa saja tersentuh, namun tentu kita tidak bisa serta merta menebak berapa harga emas akan di perdagangkan. Kita harus melihat bagaimana para pelaku pasar menentukan kemana arah harga emas ini.

Untuk sementara waktu, Kitco tetap melihat emas akan terus melemah terutama dengan adanya libur Natal dan Akhir tahun yang sebentar lagi akan kita lewati. 

Untuk para investor, diharapkan tetap berada pada plan awal investasinya dan jangan lupa untuk terus berasabar dalam investasi.

Sumber : KitcoNews